VIVANEWS

Sensualitas WAGs di Euro 2012 (1)

Tubuh indah dan wajah cantik para WAGs menjadi daya tarik tersendiri dalam Euro nanti.
Selasa, 5 Juni 2012
Oleh : Zaky Al-Yamani
Lara Alvarez (pacar Sergio Ramos)

VIVAbola - Mulai 8 Juni mendatang, Ukraina dan Polandia akan dipanaskan oleh aksi sejumlah bintang Eropa yang akan menunjukkan kebolehan mereka guna merengkuh gelar Euro 2012. Dan suasana panas itu, tampaknya akan menjalar hingga ke sisi lapangan seiring dengan kehadiran para WAGs (Wives and Girlfriends).

WAGs merupakan akronim buatan media Inggris yang ditujukan kepada para istri dan kekasih para pesepakbola ternama. Istilah ini sendiri dipopulerkan oleh media massa Inggris pada Piala Dunia 2006 silam di Jerman.

Kehadiran WAGs selama ini kerap ditanggapi miring oleh sejumlah manajemen timnas yang akan berlaga. Para wanita cantik nan seksi itu kerap dijadikan sumber kesalahan jika pemain yang bersangkutan tampil di bawah performa. Tapi ada juga pendapat bahwa kehadiran mereka bisa memacu semangat para pemain yang bersangkutan.

Di tengah kontroversi yang ada, tidak bisa disangkal jika tubuh indah dan wajah cantik mereka bisa menjadi daya tarik tersendiri pada pelaksanaan even sebesar Euro. Jadi tidak heran, selain sihir pesekbola dunia, para WAGs ini juga dinilai bakal mencuri perhatian para suporter dan penggemar di Polandia dan Ukraina nanti.

Berikut ini 12 WAGs pilihan VIVAbola yang bakal menjadi magnet tambahan pada ajang Euro 2012 nanti:

Sara Carbonero

Sara Carbonero

Gadis berusia 28 tahun ini mulai melejit namanya pada Piala Dunia 2010. Saat itu Sara mulai memamerkan kemesraannya dengan kiper timnas Spanyol, Iker Casillas. Keduanya memang telah menjadi pasangan kekasih. Kecantikan alami gadis yang berprofesi sebagai presenter televisi dan wartawan olahraga ini membuat Sara dinobatkan sebagai "wartawan terseksi sedunia" di tahun 2009. 

Lara Alvarez (pacar Sergio Ramos)

Lara Alvarez

Gadis cantik lainnya yang dianggap bisa mencuri perhatian di Euro nanti adalah kekasih bek timnas Spanyol, Lara Alvarez. Kecantikan gadis yang berprofesi sebagai wartawan olahraga desk MotoGP ini telah terbukti mampu meluluhkan hati Ramos yang kerap tampil garang di lapangan.

Lena Gercke, kekasih Sami Khedira

Lena Gercke

Gadis berusia 24 tahun ini merupakan kekasih gelandang timnas Jerman, Sami Khedira sejak tahun 2011. Gadis molek yang berprofesi sebagai model dan host televisi ini kerap menampilkan kemesraannya bersama Khedira di berbagai kesempatan. Aksi Lena sempat menuai kontroversi saat mau difoto bugil bersama Khedira yang mengenakan tuksedo.

Danielle Semaan

Kecantikan Danielle Semaan telah teruji mampu memikat hati kaum Adam. Salah satunya adalah gelandang serang timnas Spanyol, Cesc Fabregas. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan asmara dan sempat membagi kemesraan saat berlibur di pantai beberapa waktu lalu. 

Raffaella Fico

Raffaella Fico

Selama beberapa bulan terakhir, nama Raffaella Fico mencuat ke publik setelah kisah asmaranya dengan striker bengal timnas Italia, Mario Balotelli terungkap. Apalagi, gadis cantik ini pernah mengungkapkan pernyataan kontroversial bahwa kekasihnya itu lebih hebat dalam masalah ranjang ketimbang bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. 

Irina Shayk

Irina Shayk

Sosok Irina Shayk semakin menahbiskan bahwa Rusia memang gudangnya wanita cantik. Model berusia 26 tahun ini diketahui tengah menjalin kisah asmara dengan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Awal cinta keduanya bermula saat mereka bertemu di acara peragaan busana Armani Exchange pada Mei 2010 silam. 

Nama Irina terus melambung seiring pemberitaan yang terus mengikuti kekasihnya yang tampil cemerlang bersama Real Madrid musim ini. Aksi mesra keduanya pun kerap menjadi incaran para paparazzi.

Bersambung...

TERKAIT