Kurusetra, Game Bernuansa Indonesia

Wednesday , Apr 22 2015
JAKARTA - Para pencinta game, hari ini bisa mencoba sebuah game baru yang pembuatannya dilatarbelakangi cerita rakyat. Game yang diluncurkan di Jakarta, Rabu (22/4), namanya adalah Kurusetra The Mighty War. 

    Peluncuran Kurusetra The Mighty War ini ditandai dengan dimainkannya game tersebut secara live oleh Alexander Budiman, Ceo Qajoo Studio dan Ariel, Chief Creative Officer (CCO). Jumlah pengguna game bertambah setiap tahunnya dan kami berharap, kehadiran game ini bisa menjawab tantangan perkembangan industi game khususnya di Indonesia, tutur Alex. 

    Dijelaskan, yang dimaksud dengan Kurusetra adalah, permainan strategi yang terinspirasi oleh perang kolosal Baratayudha, yang terjadi di sebuah tempat yang bernama Kurusetra. Dalam game ini akan ditampilkan 5 tokoh heroik berlatar belakang Indonesia. Kelima tokoh itu adalah Satria, Kandini, Trisna, Anom dan Juna. Kami ingin menampilkan kekayaan budaya Indonesia dalam game kurusetra, ujarnya. 

    Berbeda dengan permainan strategi lainnya, Kurusetra sejak awal mengharuskan pemainnya memilih tokoh heroik yang akan diperankannya... SUMBER
TUTUP